Sabtu, 05 Maret 2011

kata - kata mutiara dalam film sponge bob

1. "Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu sponge bob"

2 Sponge Bob: "Apa yang biasa kau lakukan saat aku pergi"
   Patrick:"menunggumu kembali"

3.Saat Sponge Bob menjadi kaya dan melupakan patrick, dan teman2 nya. Dan teman2 Sponge Bob pergi dari sponge bob, sponge bob memohon kepada patrick, dan patrick berkata :

"kalau uang bisa membuatku melupakan teman terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

4.saat patrick difitnah mencuri jaring ubur2 sponge bob, patrick berkata :

"tak apa kawan.....aku mungkin hanya bintang laut yang jelek ..... lebih baik aku pergi dari bikini bottom.......ini, ambil saja barang2ku...........tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan"

5.Patrick berteriak: aku jelek dan aku bangga
6.ketika Sponge Bob mau masuk anggota jelly spotter........ terakhirnya Patrick bilang :

"pemujaan yang berlebihan itu tdk sehat"
7. kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi
8. waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai mengambil barang2 orang lain trus ia berkata:
   "hidup memang tak adil, jadi biasakanlah dirimu"
9. waktu itu ortu patrick datang mau jenguk anaknya. Tapi patrick takut dikatain bodoh sama ortunya.Demi patrick, Sponge bob bela2in jadi orang bodoh biar ortu Patrick gak ngatain anknya bodoh. trus patrick bilang sama Sponge bob: "teman adalah kekuatan"
10.waktu Sponge bob pengen les nyetir buat dapetin SIM

   "seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, barulah kau bisa berlari

11. waktu Sponge Bob nyari spatula baru, trus dia dapat spatula emas, tapi spatula emasnya gak nurut sama sponge bob akhirnya dia balik pake spatula yang lama.

Trus Sponge Bob bilang:
"Ternyata semua yang berkilau belum tentu emas"

12. Pas SpongeBob nangis, Patrick bilang:

"Dulu kau dapat kesempatan, tapi kau gagal, SPongeBob.
Berhentilah hidup di masa lalu,karena itu hanya menyakitimu

13.episode Mega-Bucket, di mana Plankton pngn mnguasai Bikini Bottom..
Plankton bilang:
"hanya orang yang agresif yang bisa menaklukkan dunia.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar